Informasi Seputar Wisata Kawah Puncak Darajat Garut dan Objek Wisata Se-Garut Jabar

Informasi Penginepan Sinar Alam Darajat Garut

by ani suryani , at 15.49 , has 0 komentar
Siapa yang tidak kenal wisata kawah puncak Darajat Garut ? saat ini hampir semua masyarakat Garut tahu kondisi dan keramaian wisata Puncak darajat,bahkan wisata ini dijadikan tujuan utama saat berlibur di Garut,dari tahun ke tahun wisata ini terus meningat dan terus berkembang sehingga sekarang sudah populer dikalangan para wisatawan baik lokal maupun wisatawan asing.hal ini dikarenakan disekitarnya dilengkapi berbagai akomodasi wisata seperti pemandian air panas,out bound,water boom,trac kuda di jalur menuju ke puncak kawah dengan trak tersendiri,selain itu wisata kawah puncak Darajat juga mempunyai Panorama Destinasi pemandangan yang sejuk dan masih asri.

Pemandian air panas di Sinar Alam Darajat



Dengan semakin Banyaknya para wisatawan yang datang mengunjungi wisata Puncak Darajat saya terpikirkan untuk memberikan informasi tentang akomodasi hotel dekat Puncak Darajat dan penginepan disekitar kawah Puncak Darajat Garut.salah satu penginepan yang lokasinya strategis adalah Penginepan Sinar alam Darajat Garut. Penginepan dengan konsep tradisional,terlihat dari bahan bangunannya,seperti injuk dari pohon aren dan banyak Banbu-bambu yang digunakan untuk menopang bangunan ini,bentuk bangunannya seperti saung sederhana tapi tetap mewah ,menyenangkan dan terutama nyaman saat menginap.penginepan ini miliki 4 buah ruang keluarga dengan kafasitas 5-6 orang. 


Di penginepan Sinar Alam darajat para tamu di perbolehkan membawa perlengkapan wisata ,dan boleh melakukan akifitas yang berkaitan dengan wisata,seperti jika anda suka musik bisa anda main musik alat bawa sendiri maupun sewa kepengelola penginepan,anda mau makan-makan dengan teman-teman atau keluarga anda juga boleh membawa makanan dari luar dan atau bisa langsung pesan ke pengelola Penginepan. 



Untuk Fasilitas penginepan Sinar Alam Darajat sudah dikatakan lengkap dan mewah seperti 

  1. Area parkir 
  2. Fasilitas rapat 
  3. Kolam renang anak 
  4. Kolam renang outdoor 
  5. Layanan kamar 
  6. Layanan kamar 24 jam 
  7. Resepsionis 24 jam 
  8. Restoran 
  9. WiFi di area umum 


Untuk bisa menginap adan menyewa penginepan ini anda Cuma mengeluarkan dana Rp.750.000 untuk hari-hari biasa sedangkan untuk hari libur nasional dan hari lebur lebaran penginepan ini membandrol Tarif harga Rp.850.000.harga itu akan terbayar dengan kelengkapan fasilitas dan pelayanan yang ramah dan sopan membuat liburan anda semakain lebih menyenangkan dan semakain sempurna.
Siapa yang tidak kenal wisata kawah puncak Darajat Garut ? saat ini hampir semua masyarakat Garut tahu kondisi dan keramaian wisata Puncak...
ani suryani
About
Informasi Penginepan Sinar Alam Darajat Garut - written by ani suryani , published at 15.49, categorized as hotel , Villa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Puncak Darajat Garut by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger