Informasi Seputar Wisata Kawah Puncak Darajat Garut dan Objek Wisata Se-Garut Jabar

Petualangan ke Kawah Darajat Garut di Tahun Baru

by ani suryani , at 13.53 , has 0 komentar
Pada akhir tahun 2015 saya bersama keluarga berdiskusi kemana kita akan merayakan tahun Baru 2016 ? saya dan keluarga pun sepakat kita akan berlibur ke Destinasi Panorama Yang ada di Wisata Garut,Rencana saya pada tanggal 29 akan liburan ke Pantai Rancabuaya Garut,pada tanggal 30 rencana di Pantai Santolo garut,tanggal 31 Desember akan berlibur ke Wisata Cipanas Garut,dan pada Puncak menyongsong tahun Baru saya pun berencana akan merayakannya di Puncak wisata Kawah Darajat Garut,Dan semua rencana kami pun terlaksana.Pada kesempatan kali ini akan saya paparkan liburan saya bersama keluarga di malam puncak tahun baru tahun 2016 di wisata Kawah Puncak Darajat Garut. 


Wisata kawah puncak darajat garut terletak di jalan raya Darajat KM 25 Pasir Wangi,Puncak darajt adalah salah satu objek wisata yang pantas dijadikan tempat perayaan seperti perayaan pergantian tahun baru,perayaan peringat hari kemerdekaan karena puncak darajat menyimpan Adrenalin tersendiri untuk bisa sampai di puncak wisatanya.Disini saya merasa sesuatu yang pantas untuk di proposikan lewat dunia online,Suasana di Kawah Puncak darajat garut memang sangat sejuk hal ini disebabkan karena kelembabab suhu alam,banyak pohon-pohon yang rindang membuat suasana pun jadi lebih adem dan sejuk. 

Di Puncak darajat Garut terdapat kawah yang mengeluarkan gas dan mengalirkan air panas,jadi tidak heran jika di wisata ini terdapat wahana Pemandian di kolam air panas,Wahana ini merupakan objek wisata yang sangat ramai di Darajat garut,Dulu kata Masyarakat setempat tempat ini hanya sekedar lahan tanah yang digarap oleh petani lokal untuk ditanam beranekaragam Palawija dan sayur-sayuran,tapi kini sekarang sudah disulap jadi objek wisata yang sangat ramai dikunjungi para wisatawan dan para pencinta gunung,termasuk saya dan keluarga. 

Pemandian kolam air panas darajat memiliki daya tarik yang luarbiasa karena sumber air panasnya langsung dari kawah tanpa ada rekayasa,melalui sebuah viva yang ditalang langsung ke kolam renangnya.Wisata kawah puncak Darajat Garut selain memiliki pemandian air panas di sini juga terdapat banyak tempat yang tidak kalah ramainya seperti Waterboom Ember Tumpah,terdapat Playingfoox, Wisata Awit sinar Alam Darajat , Darajat pass Water Park ,Tracking Kuda ke Puncak Gunung,dan semua itu saya alami selama tahun baruan.

Untuk memasuki wisata-wisata tersebut anda harus membayar tiket masuk, Berikut Daftar harga tiket masuk ke kawasan wisata yang ada di wisata kawah puncak darajat garut

  1. Tiket masuk ke Wisata Awit sinar Alam Darajat untuk dewasa Rp.25.000 sedangkan untuk anak-anak Rp.15.000 
  2. Tiket masuk ke Darajat pass Water Park untuk dewasa Rp.25.000 ,untuk anak usia 3 sampai 10 tahun Rp 20.000 sedangkan untuk 10 tahun ke atas Rp.22.000 
  3. Tiket Masuk kawah puncak Darajat untuk dewasa Rp.25.000. 

Setelah seharian saya bersama keluarga berwisata di Darajat garut saatnya saya memikirkan mencari tempat untuk dijadikan pengistirahatan sebagai Penginapan,Berikut pengalaman saya menginap di villa simpang Tiga Darajat garut,untuk informasi lengkap Villa simpang tiga silahkan klik di sini.Berikut beberapa villa di dekat Puncak Darajat Garut

  1. Villa Simpang Tiga Darajat 
  2. Villa Sinar Pusaka Hijau Darajat 
  3. Villa Sinar Pusaka Merah Darajat 
  4. Villa Sinar Pusaka Putih Darajat


Pada akhir tahun 2015 saya bersama keluarga berdiskusi kemana kita akan merayakan tahun Baru 2016 ? saya dan keluarga pun sepakat kita ak...
ani suryani
About
Petualangan ke Kawah Darajat Garut di Tahun Baru - written by ani suryani , published at 13.53, categorized as Puncak Darajat . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Puncak Darajat Garut by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger