Informasi Seputar Wisata Kawah Puncak Darajat Garut dan Objek Wisata Se-Garut Jabar

Bungalow Darajat Garut,Pemandangan yang indah dan suhu yang sejuk

by ani suryani , at 14.37 , has 0 komentar

Puncak Darajat Garut merupakan wisata di Garut yang saat ini lagi popular dikalangan para wisatawan,Darajat Garut Beralamat di desa Padawaas kecamatan Pairwangi Kabupaten Garut,Jawa barat,terletak di ketinggian 1920 meter diatas permukaan laut,membuat suhu di sini lumayan agak dingin,jadi saya sarankan bagi para wisatawan yang akan berlibur kesini agar pakai switer yang tebal. 

Kawah Puncak Darajat Garut yaitu Pegunungan yang memiliki daya tarik magnet wisata yang luar biasa karena menawarkan Destinasi panorama alam yang indah dan masih asri,membuat banyak para pelancong yang berdatangan ke sini,selain menyuguhkan pemandangan di wisata kawah puncak darajat garut juga terdapat akomodasi penginapan ,villa dan bungalow,pada saat ini akan saya paparkan sedikit tentang Bungalow Darajat Garut. 

Bungalow Darajat garut merupakan salah satu penginapan komersil yang menawarkan harga yang murah dengan kisaran mulai Rp.1000.000 sampai Rp.2.000.000 harga tersebut tergantung pada tipe yang anda sewa,bungalow ini sedikitnya mempunyai 4 tipe dengan harga yang berbeda dan fasilitas yang berbeda pula.







Beberapa tipe diantaranya 

Tipe 1 B 

Tipe ini memiliki fasilitas yang lumayan lengkap diantaranya , 2 tempat tidur,Dispenser,Kamar Mandi ( Bak Rendam ),Kursi Kayu,Sarapan 4 orang,dan TV.tipe ini berkafasitas 4 sampai8 orang dengan harga Rp.1.100.000 untuk hari senin sampai jum’at dan 1.250.000 untuk hari sabtu dan minggu. 

Tipe 1 Honey Moon 

Tipe ini terdapat fasilitas yang lengkap untuk menjamin honey moon anda lebih sempurna diantaranya 1 tempat tidur,2 orang max 6 orang,Dispenser,Kamar Mandi ( Bak Rendam ),Kursi Bambu,dan TV.Tipe ini menawarkan harga dengan tariff Rp.850.000 untuk hari sabtu dan minggu dan 750.000 untuk hari senin sampai jum’at. 

Tipe 2 B 

Tipe ini menawarkan pelayanan dan fasilitas yang standar dengan bongalaow yang lainnya diantaranya 1 tempat tidur,Dispenser,Kamar Mandi,Sarapan 2 orang,dan TV.Tipe ini dibandrol tarif yang lumayan murah dengan harga Rp. 400.000 untuk hari senin sampai jum’at dan Rp.500.000 untuk hari sabtu dan minggu. 

Tipe 2 S 

Tipe ini menawarkan fasilitas yang bagus diantaranya 1 tempat tidur,Dispenser,Kamar Mandi,Sarapan 2 orang,dan TV.tipe ini menawarkan tarif bungalow dengan harga Rp. 400.000 untuk hari senin sampai jum’at dan Rp.500.000 untuk hari sabtu dan minggu. 

sumber WISATA PUNCAK DARAJAT GARUT http://puncakdarajatgarut.com/
Puncak Darajat Garut merupakan wisata di Garut yang saat ini lagi popular dikalangan para wisatawan,Darajat Garut Beralamat di desa Pad...
ani suryani
About
Bungalow Darajat Garut,Pemandangan yang indah dan suhu yang sejuk - written by ani suryani , published at 14.37, categorized as hotel . And has 0 komentar
Next Posting Lama
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Puncak Darajat Garut by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger